Olympique Lyon Ungkap Keinginan Pada Penyerang Ini

Penyerang Arsenal yakni Olivier Giroud sepertinya memiliki peluang bermain di Prancis pada mudim yang akan datang. Olympique Lyon secara terbuka mengungkapkan sudah melakukan tatap muka bersama pemain ini terkait masa depannya.

Karir Olivier Giroud di Arsenal kembali menjadi spekulasi setelah jarang terlihat sebagai penyerang utama sang pelatih, Arsene Wenger selama musim lalu. Padahal pesepakbola Prancis tersebut mencatatkan performa yang tidak begitu jelek untuk pemain yang lebih banyak jadi pengganti dengan catatan 16 gol dan 7 assist sebanyak 17 kali sebagai starter.

Giroud sendiri masih memiliki kontrak bersama The Gunners hingga 2019 yang akan datang. The Gunners sejatinya bersedia melepas pemain yag diperoleh dari Montpellier tersebut. Usut punya usut, Giroud akan dijual dengan nilai 20 juta pound, dan kemungkinan dirinya akan digunakan sebagai pemain bertukar dengan Alexandre Lacazzette dari Olympique Lyon dan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Petinggi klub Lyon, Jean-Micheal Aulas secara blak-blakan mengatakan memang ingin mendapatkan Giroud. Namun, harus sesuai dengan Arsene Wenger.

” Kami mendekati pemain ini. Dia menjadi pemain yang kami inginkan dan sudah mencatatkan banyak gol serta mempunyai keinginan yang besar bermain di Piala Dunia 2018 mendatang, ” ungkap Aulas.

Lebih lanjut, Aulas memaparkan jika Giroud sudah berbicara dengan dirinya dan akan mempertimbangkan penawaran tersebut. “ Masih banyak yang perlu dipikirkan dan dibicarakan bersama Arsenal, tapi, dia sangat berharap di musim mendatang, dirinya akan menjadi striker yang mematikan. ” paparnya lagi.

” Saat ini semua tergantung Arsenal dan Arsene Wenger. Kami akan tetap memperhatikan dan akan memperoleh pemain ini, ” ucap Aulas.

Selain Olympique Lyon, Olivier Giroud juga ternyata sedang didekati oleh klub Premier League, West Ham.

Leave a Reply