Neymar Tanggapi Isunya Merapat ke MU

neymarNeymar memberi pernyataan soal rumor yang menyebut dirinya bakal hjrah ke Manchester United. Bagi Neymar, dia telah berada di klub impiannya yaitu Barcelona.

Rumor tersebut dimunculkan media Spanyol Sport, yang mengabarkan bila pelatih Setan Merah Jose Mourinho langsung terjun dalam usaha menggoda Neymar.

Dalam laporan itu, Mourinho Mourinho coba meyakinkan Neymar bila kepindahan ke Old Trafford bakal menjadi loncatan besar dalam kariernya karena dengan demikian penyerang asla Brasil itu tak lagi kalah pamor dari Lionel Messi.

United kabarnya siap membayar klausul pelepasan Neymar yang konon menyentuh angka 200 juta euro atau setara 160-170 juta poundsterling. MU juga telah mempersiapkan bayaran 25 juta euro per musim, gaji yang jauh lebih besar daripada yang ia dapat sekarang ini di Barca.

Wajar saja tawaran fantastis tersebut bakal amat menggiurkan dari sisi Barca maupun Neymar. Barca bisa mendapat tambahan dana untuk merekrut striker bidikan macam Philippe Coutinho dan Paulo Dybala, sedangkan Neymar akan menjadi aktor utama ‘Setan Merah’ bersama Paul Pogba.

Itu itu lantas sampai ke telinga Neymar yang kemudian menjawab apabila masa depannya ada di Camp Nou. Pasalnya ia sudah bermimpi sejak kecil bermain untuk Raksasa Katalan itu.

“Mimpiku adalah bisa bermain untuk Barcelona. Itulah yang saya idamkan sejak saya masih anak-anak,” ujar Neymar kepada Mundo Deportivo.

“Dan yang terpenting ialah saya bisa mewujudkan mimpi itu dengan bermain di Barca. Itulah yang terbaik untuk saya dan saya tak mau melewatkannya,” sambungnya.

Leave a Reply