Neymar Sebut Namanya sudah Biasa Diisukan saat Bursa Transfer

Neymar berikan komentar atas isu kelangsungan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Ia tegaskan kalau namanya terus jadi isu bursa transfer.

Belum lama sekitar setengah musim bersama PSG, Neymar diberitakan tidak betah bersama klub. Kelangsungan karier dari pemain yang berasal dari Brasil tersebut di Les Parisiens pun menjadi bahan perbincangan.

Klub Spanyol, Real Madrid, beritanya jadi klub yang berminat dengannya. Rival abadi Barcelona tersebut tengah cari pemain bintang baru untuk gantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Neymar juga beri tanggapan soal isu transfer dirinya. Ia rasa tidak ada masalah dengan teman satu timnya dan tetap bersikap tenang.

“Saya terus merasa tenang dan senang dengan teman 1 tim saya, dengan cara saya bermain dan angka yang saya cetak,” imbuh Neymar.

“Saya hadir di tempat ini untuk hal tersebut, untuk ciptakan sejarah dan keluarkan kebolehan paling oke saya.”

“Ini sama seperti ketika saya masih berada di Santos dan pada waktu tersebut saya masih di Barcelona. Anda (pers) tahu hal tersebut dengan amat baik. Di tiap bursa transfer terus ada nama saya yang terdengar dan saya tidak mungkin mencegah hal tersebut,” sambung dia.

Neymar direkrut PSG dari Barca dengan nilai transfer 222 juta euro. Sampai saat ini, Neymar telah ciptakan 26 angka di tiap kompetisi.