Nelson Mandela Akhirnya Debut Ke Tim Utama di Frankfurt

Nelson Mandela Mbouhom resmi menandatangani kontrak bersama Eintracht Frankfurt dalam waktu dua musim yang akan datang. Pesepakbola muda yang baru berusia 18 tahun tersebut memutuskan melakukan debut setelah 4 tahun belajar di akademi Frankfurt.

Penyerang dari Kamerun tersebut sejatinya mulai berkarir di dunia sepak bola dari akademi Barcelona. Akan tetapi, dirinya kemudian bergabung dengan Eintracht Frankfurt walau sempat menjadi pemain pinjaman untuk Hoffenheim.

Dia sudah berpengalaman untuk tim Frankfurt U-15, tim U-17 serta tim U-19. Selama musim ini, dirinya akan mulai mengawali karier profesionalnya sebagai pesepakbola muda setelah memperoleh kontrak dari klub tersebut.

” Saya begitu senang dan bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk melakukan debut di musim ini. Saya rasa berada di Frankfurt sangat menyenangkan. Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim ini di masa depan, ” paparnya.

Pihak klubpun mengungkapkan hal yang senada, mereka mengungkapkan jika merasa tidak bimbang memilih pemain muda ini dan menyediakan kontrak untuk menjadi pemain tetap pada Mandela. Direktur bagian olahraga Frankfurt, yakni Bruno Hubner menuturkan jika tahap ini dilakukan dengan begitu baik dan menjadi keputusan yang tepat.

” Nelson Mandela Mbouhom merupakan seorang pemain yang sangat berbakat dan dia begitu hebat serta berhasil dalam tim kami di akademi. Kami begitu gembira jika dia bersedia melanjutkan performanya di tim ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk berkembang sebagai pemain hebat di masa depan, ” ujar Hubner.

Selama musim yang lalu, Eintracht Frankfurt berada di peringkat yang ke-11 dengan mencatatkan 42 poin. Prestasi paling hebat untuk Frankfurt adalah di musim 1997/98 ketika mereka meraih kejuaraan Bundesliga.

Leave a Reply