Nama Lichtsteiner Terdaftar dalam Skuat Juventus di Liga Champions

Juventus melakukan perubahan pada skuatnya untuk dibawa ke tahap knockout ajang Liga Champions. Stephan Lichtsteiner yang sebelumnya tidak meraih posisi sekarang ini dirinya terdaftar dalam skuat, sedangkan nama Benedikt Hoewedes tidak dimasukkan ke dalam daftar.

Hoewedes baru melangsungkan laganya 1 kali sedari dipinjam Juventus dari Schalke 04 pada musim panas kemarin. Pemain bek yang berasal dari Jerman tersebut sekarang ini sedang absen karena alami cedera otot.

Sebab Hoewedes tidak akan comeback dalam waktu dekat ini, ia dicoret dari skuat Juventus di Liga Champions. Tempatnya digantikan oleh Lichtsteiner.

Lichtsteiner pada musim ini sudah bermain di 19 laga bersama Juventus di tiap ajang. Pemain bek kanan yang berasal dari Swiss tersebut telah catatkan 2 kali assist.

Juventus bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung di Turin pada tanggal 13 Februari 2018.

Inilah nama-nama pemain dalam Skuat yang dibawa Juventus di ajang Liga Champions:

Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

Leave a Reply