Musim yang Bikin Isco Sangat Puas

Isco bermain meyakinkan untuk menolong tim nasional Spanyol menangkan laga atas Makedonia. Isco meneruskan penampilan okenya usai membawa Real Madrid catatkan sejarah.

Pemain Gelandang yang berumur 25 tahun tersebut dimainkan menjadi starter ketika Spanyol menangkan laga atas Makedonia dengan skor 2-1 di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada hari Senin (12/6/2017) dinihari WIB. Isco catatkan assist atas angka yang berhasil dicetak oleh Diego Costa untuk menambah besar skor jadi 2-0.

Stefan Ristovski memotong jarak skor 1-2 usai turun minum. Tetapi, angka yang dicetak Costa telah cukup untuk pastikan hasil oke untuk Spanyol untuk pulang dengan membawa poin penuh.

Sampai saat ini adalah musim yang apik untuk Isco. Pada tingkat klub, Isco belum lama ini membawa Madrid menjadi juara di ajang La Liga dan menjaga trofi Liga Champions. Titel yang terakhir dikatakan bikin El Real jadi tim pertama yang berhasil menangkan ajang tersebut secara beruntun.

Sementara Isco, akhiri musim 2016-2017 dengan catatkan 2 digit setelah catatkan 11 angka dan 10 kali assist di 42 performa pada tiap ajang.

“Saya akhiri musim dengan amat oke, Keyakinan diri merupakan kunci untuk tiap orang. Sejak awal musim saya merasa amat nyaman ” imbuh Isco.

“Bisa saja (musim paling oke saya) sebab Madrid bukukan sejarah. Saat sejumlah hasil yang tim raih oke, hal tersebut mendorong para pemainnya. saya merasa senang dengan pekerjaan yang telah saya perbuat dan untuk 3 poin ini.”

Sekarang ini, Isco meminta perpanjang kontrak. Persetujuan masih belum juga berlangsung sekalipun kontrak yang dimiliki oleh Isco bakal berakhir pada musim panas tahun berikutnya.

“Saya telah katakana kalau kami telah semakin dekat [dengan perpanjang kontrak]. Saya merasa amat senang berada di Madrid dan ingin dapat berada di tempat ini terus sampai bertahun-tahun kedepan,” lanjut pemain yang direkrut dari Malaga tersebut.

“Saat ini adalah masanya beristirahat sebab musim telah berlangsung amat panjang.”

Leave a Reply