MU Tundukkan Basel 3-0

Manchester United telah memulai langkah awal di ajang Liga Champios musim 2017/2018 dengan apik. Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Basel, ‘Setan Merah’ berhasil menangkan laga dengan impresif, mereka berhasil cetak 3 angka tanpa balas 3-0.

MU berhasil raih keunggulan di laga yang berlangsung pada hari Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Old Trafford. Sedangkan Basel alami kerepotan dalam ciptakan kesempatan.

Terus lancarkan tekanan, MU pada akhirnya berhasil membobol gawang Basel pada menit 35. Umpan Ashley Young dari sisi kanan di selesaikan oleh Marouane Fellaini dengan tandukan.

Pada paruh kedua, MU tambah 2 cetak angka lagi lewat Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Skor pun bertahan 3-0 untuk MU hingga pluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut.

Dengan hasil oke ini, tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut tetap berada di urutan teratas klasemen Grup A dengan mengumpulkan 3 poin. Mereka unggul dengan jarak cetak angka dari CSKA Moskow yang di waktu yang sama berhasil raih hasil oke dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Benfica.

Susunan Pemain

MU: De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Blind; Pogba, Matic; Mata (Rashford 77′), Mkhitaryan, Martial (Lingard 69′); Lukaku

Basel: Vaclik; Akanji, Suchy, Balanta; Lang, Xhaka, Zuffi, Riveros (Oberlin 77′); Steffen, Elyounoussi, Van Wolfswinkel (Bua 66′)

Leave a Reply