MU Perlu Bikin Lukaku Bermain Lebih Konsisten

Romelu Lukaku dikatakan memang miliki talenta yang memumpuni untuk bisa masuk ke Manchester United. Namun pemain penyerang yang berusia 24 tahun tersebut dianggap masih harus perlihatkan dirinya dengan konsisten.

Lukaku satu jalan lagi bakal masuk ke MU. Transfer dirinya telah menuju kata sepakat antara ‘Setan Merah’ dengan Everton, dengan sekarangini hanya perlu akhiri detail kepindahan dirinya dan diumumkan secara resmi.

Dengan kualitas yang dimilikinya, pemain penyerang yang berusia 24 tahun tersebut dikatakan tidak harus diragukan kembali potensinya. Tetapi Lukaku dianggap masih harus bermain lebih konsisten, ditambah sekarang ini akan bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi dengan MU.

“Jika saya merupakan pemain di ruang ganti MU, saya bakal harapkan konsistensi yang lebih dari dirinya. Tiap kali saya saksikan dirinya secara langsung, Ia sedikit mengecewakan. Saya saksikan sejumlah performa oke, menyaksikan dirinya hancurkan para pemain bek, lalu saya saksikan sedikit performa yang kurang semangat dari dirinya,” imbuh bekas pemain bek Arsenal Martin Keown.

Lukaku bakal menjadi pilihan utama MU di musim berikutnya dalam tujuan berselisih raih titel Premier League dan juga untuk bermain kompetitif di Liga Champions. Ada beban yang pasti lebih besar bakal diambil dibandingkan masanya di Everton.

Musim kemarin Lukaku ciptakan 25 angka lewat 37 performa di liga. Cuma 4 di antaranya diciptakan saat berhadapan dengan para tim 5 besar, catatan yang akan di inginkan naik pada musim depan.

“Ini menarik sebab saya merasa bahwa Mourinho dapat bikin dirinya menyala-nyala setiap pekannya, maka ia bakal menjadi talenta yang hebat. Namun saya merasa para pemain pun harus menantang dirinya,” lanjut Keown.

“Saat Anda menuju Manchester United, semuanya harus dikeluarkan setiap pekannya dan pemain penyerang tengah di Manchester United perlu menggendong tim. Dengan keluarnya Rooney saat ia hadir, ada lubang besar yang harus ditambal dan tekanan ada di pundaknya.”

“Saya merasa ia bakal memberi respon tekanan tersebut dan rasanya ini adalah keputusan yang pas bagi dirinya saat melangsungkan kariernya. Manchester United merupakan klub besar namun ia perlu perlihatkan pada Mourinho dan dirinya, kalau ia perekrutan yang tepat dan bersiap langsung tampil untuk mereka,” kata dia.

Leave a Reply