MU Penuh Keyakinan Incar Premier League

Setelah awali musim dengan hasil oke yang impresif, Manchester United mulai penuh dengan rasa pede. Jesse Lindgard percaya kalau titel Premier League dapat mereka genggam.

MU mengawali musim dengan skor telak 4-0 ketika berhadapan dengan West Ham United di Premier League akhir pekan kemarin. Performa agresif dari ‘Setan Merah’ dengan West Ham tidak dibiarkan raih banyak peluang, jadi seperti konfirmasi kalau MU adalah calon kuat sebagai juara pada musim ini.

Winger MU Jesse Lingard mengatakan sekarang ini atmosfer di ruang ganti sangat kondusif dan nyaman. Para pemain anyar dapat langsung beradaptasi dengan baik dan membuat bertambah mulus proses penyesuaian diri mereka.

“Anda dapat bilang seperti itu. Kami baru saja raih 3 trofi, maka rasa keyakinan diri mengalir di dalam tim,” kata Lingard.

“Grup yang kami miliki membuat para pemain anyar lebih mudah untuk sesuaikan diri, seperti Rom (Lukaku) dan Victor (Lindelof), keadaannya memang akan terus berjalan mudah bagi mereka.”

“Mereka merupakan orang-orang yang amat rendah hati dan mereka ingin berusaha dengan keras di saat berlangsungnya sesi latihan,” sambung dia.

Melihat keadaan saat berada di ruang ganti dan seperti apa tim bekerja sama, Lingard menganggap kalau titel Premier League amat mungkin diraih pada musim ini seperti trofi-trofi yang lainnya.

“Mengapa tidak? Semua tim berusaha dengan keras pada musim ini dan mudah-mudahan kami bisa raih trofi-trofi lainnya. Kami berada di banyak ajang, lebih banyak trofi bakal jadi lebih baik lagi,” sambung dia.

Leave a Reply