MU Dekati Striker Bilbao Untuk Gantikan Lukaku

Manchester United diberitakan benar-benar serius dalam melakukan pendekatan ke pemain Athletic Bilbao, Inaki William. The Red Devils bersedia keluar uang sebesar 81 juta poundsterling atau sekitar Rp. 1,39 Trilyun untuk mendatangkan sang penyerang.

Manchester United diyakini akan kekurangan stok penyerang untuk melakoni musim depan. Striker mereka, Romelu Lukaku dikabarkan sudah berada di Italia untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan.

Manchester United mulai mencari sejumlah pemain untuk mengisi satu posisi di sektor penyerangan mereka. Salah satu yang bakal mereka datangkan adalah penyerang Athletic Bilbao, Inaki William.

Menurut klaim El Chiringuito, United siap keluar uang banyak untuk mendatangkan pemain 25 tahun itu. Mereka siap menebus sang pemain dengan mahar yang tinggi. Menurut kabar itu, manajemen United memutuskan untuk mengajukan tawaran besar untuk pemain asal Spanyol tersebut.

The Red Devils berencana menebus klausul rilis sang pemain yang berada di angka 81 juta poundsterling. Langkah ini harus diambil oleh United setelah waktu mereka semakin mepet untuk membeli Williams.

Manajemen The Red Devils diberitakan sudah mulai menjalin komunikasi dengan Bilbao untuk segera menyelesaikan transfer Inaki William.

Pemain Serba Bisa
Manchester United diberitakan menilai 81 juta poundsterling merupakan investasi yang bagus untuk Williams. Sang pemain memang memiliki posisi utama sebagai penyerang tengah. Namun ia juga bisa dimainkan di posisi sayap kanan dan sayap kiri, sehingga ia dinilai akan sangat berguna untuk sektor penyerangan MU.

Inaki William sendiri musim lalu tercatat mencetak 15 gol di ajang La Liga, sehingga ia dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk sektor penyerangan Manchester United.

Selain Williams, United memiliki sejumlah kandidat lain untuk posisi penyerang di musim panas ini. Mereka diberitakan mengincar tanda tangan Fernando Llorente yang berstatus tanpa klub dan juga Mario Mandzukic dari Juventus.