MU Akan Rekrut Gelandang Atletico Madrid Jika Ditinggal Pogba

Klub Premier League, Manchester United mulai melakukan langkah antisipasi untuk kepergian Paul Pogba di musim panas ini. The Red Devils diyakini tengah mengejar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez sebagai pengganti Pogba.

Pogba yang sudah tiga tahun menjadi pemain Manchester United memancing tanda tanya mengenai masa depannya. Sang pemain berujar bahwa dia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, di mana itu diindikasikan sebagai pernyataannya ingin pergi dari United.

Pogba sendiri saat ini tengah melakukan komunikasi secara intensif dengan dua klub peminatnya, Real Madrid dan Juventus. Untuk itu Manchester United mulai mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Paul pogba.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh AS, United sudah menyimpan satu nama yang cocok sebagai pengganti Pogba. Ia adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Saul memang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga. Ia sudah menjadi andalan di lini tengah Los Rojiblancos selama tiga tahun terakhir.

Saul Niguez punya statistik yang apik sebagai gelandang Los Rojiblancos. Ia tercatat mencetak 4 gol dan menyumbangkan 1 assist dari total 33 penampilan di La Liga musim lalu. Untuk itu Solskjaer menilai pemain Timnas Spanyol itu punya bakat yang besar sehingga ia tertarik memboyongnya ke Old Trafford musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa The Red Devils tidak akan mudah untuk mendatangkan sang gelandang. Pasalnya, pria berusia 24 tahun ini punya mahar transfer yang selangit, sebesar 135 juta pounds.

Atletico Madrid sendiri tidak punya rencana untuk menjual Saul Niguez pada musim panas ini, sehingga jika Manchester United tidak menebus angka tersebut, mereka tidak akan berpisah dengan sang pemain.