Mourinho Tidak Menduga Bisa Rekrut Matic

Jose Mourinho merasa terkejut dapat merekrut Nemanja Matic ke Manchester United. Bagi dirinya, ada sebuah hal yang berlangsung di Chelsea sampai transfer tersebut terjadi.

Matic direkrut dari Chelsea oleh MU dengan nominal sampai 40 juta pound sterling. Sang manajer Chelsea Antonio Conte terlihat berang dengan keputusan yang telah diambil klub dengan menjual pemain gelandang Serbia tersebut, ditambah dipertanyakan oleh beberapa kubu.

Terlepas dari hasil buruk di Piala Super Eropa berhadapan dengan Real Madrid, Matic bermain meyakinkan pada pertandingan debutnya untuk MU di ajang Premier League saat tundukkan West Ham dengan skor 4-0 pada hari Minggu (13/8).

Mourinho mengantarkan Matic menuju Chelsea dari Benfica pada tahun 2013. Usai menolong Chelsea menjadi juara di 2 ajang Premier League lewat 3 musim, waktu Matic di London Barat dinilai berakhir setelah kehadiran Timoue Bakayoko dari AS Monaco.

“Bergantung dengan apa yang berlangsung atau apa yang telah berlangsung di dalam klub dan kami tak tahu,” imbuh Mourinho.

“Satu-satunya hal yang saya ketahui ialah tentu dengan dana yang dimiliki Chelsa saya merekrut dia ke Stamford Bridge sebab saya tahu ia merupakan seorang pemain dengan kualitas yang luar biasa dan sedari saya pergi saya terus berpikiran kalau ia bakal adi seorang pemain sempurna bagi kami. Tetapi, saya tak menganggu dirinya, saya tak mengganggu Chelsea.”

“Saya tak pernah bisa menerka (transfer) dapat berlangsung kecuali sesuatu yang khusus tengah berlangsung dan agennya katakan pada saya kalau kami fapat rekrut Matic dan kami amat senang dengan hal ini. Saat ini kami punya dirinya dan kami merasa amat senang. Ia merupakan seorang pemain yang tim ini perlukan,” tanggapan Mourinho.

Leave a Reply