Montella Sebut Milan Mungkin Finish di Urutan 4 Besar

AC Milan lakukan tatihan di awal musim ini dan di tinggal cukup jauh dari para tim kelas atas. Tetapi, Vincenzo Montella percaya kalau timnya masih dapat finis di urutan 4 besar.

Milan baru saja dikalahkan tim rival sekota, Inter Milan, dengan skor 2-3 pada laga derby di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Kekalahan tersebut membuat Milan makin tercecer di klasemen Serie A.

Setelah melalui delapan laga, Milan baru mengumpulkan 12 poin dan kini menghuni peringkat kesepuluh. Rossoneri berjarak 12 poin dari Napoli yang ada di urutan teratas dan 7 poin dari Lazio yang berada di urutan 4.

Milan sesungguhnya ingin dapat kembali ke ajang Liga Champions usai lakukan belanja secara besar-besaran di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Leonardo Bonucci dan para rekannya sampai saat ini masih belum konsisten dan terus tunduk pada tiap bertemu dengan tim kelas atas. Mereka sebelumnya pun ditundukkan oleh Lazio dan AS Roma.

“Menyaksikan klasemen saat ini, semuanya mungkin nampak di luar jangkauan. Tetapi, musim masih amat panjang dan kami dapat memotong jarak ketertinggalan,” ucap Montella.

“Skuat ini miliki sebuah kualitas terlepas dari omongan beberapa orang, dan saya anggap kalau hasil imbang (dengan Inter) juga bakal kejam untuk kami kalau pikirkan semua peluang yang hadir,” kata pelatih Milan tersebut.

“Saya percaya kalau finis di urutan 4 besar masih bisa saja terjadi,” imbuh Montella.

Mulai musim berikutnya, Italia bakal raih giliran 4 wakil di Liga Champions. Jumlah ini lebih banyak daripada sejumlah musim terakhir di mana Italia hanya raih jatah 3 wakil.

Leave a Reply