Montella Sebut Harus Banyak Perbaikan

AC Milan sukses raih keberhasilan besar pada pekan pertama ajang Serie A 2017/2018. Vincenzo Montella akui merasa puas, tetapi tetap ingatkan bahwa masih ada hal yang harus dibenahi.

Milan mengawali musim dengan melangsungkan laga pada hari Senin (20/8/2017) dinihari WIB di Crotone, Stadio Ezio Scida. Hasil oke yang besar dengan skor akhir 3-0 diraih oleh Rossoneri.

3 poin yang berhasil didapat banyak tertolong lewat kartu merah yang diraih oleh tim lawan pada menit kelima. Ditambah dengan Milan selanjutnya raih penalti dari saat tersebut, yang dieksekusi dengan oke oleh Franck Kessie.

Dalam waktu 23 menit pertama, Milan selanjutnya dapat ciptakan 3 angka. Patrick Cutrone merubah kedudukan jadi 2-0, dan ditambahkan lagi oleh Suso.

“Sikap dari para pemain membuat saya merasa puas. Mereka memperlihatkan keseriuasan dan intensitas. Kartu merah bikin semuanya lebih mudah,” ujar Montella.

Unggul dengan selisih 3 angka pada 23 menit pertama, Milan tidak dapat menambah besar keunggulan sampai dengan pertandingan berakhir. Walau menang besar, Montella menyaksikan timnya masih miliki banyak hal untuk bisa dibenahi lagi.

“Ada sejumlah hal yang perlu dibenahi. Kami perlu kembangkan manajemen permainan kami untuk dapat kembali menjadi tim pemenang,” sambung dia.

Leave a Reply