Monaco Beri Falcao Kontrak Baru

Keagresifan Radamel Falcao di musim ini raih apresiasi dari AS Monaco. Monaco memberi kontrak yang baru kepada pemain strikernya tersebut sampai tahun 2020 yang akan datang.

Falcao kembali ke Monaco usai lewati 2 tahun yang tidak mudah di Inggris. Pemain penyerang yang berasal dari Kolombia tersebut tidak berhasil gemilang ketika dijadikan pemain pinjamkan ke Manchester United dan Chelsea.

Namun, Falcao temukan kembali kebolehannya bersama Monaco. Ia ciptakan 30 cetak angka lewat 43 laga di tiap ajang bersama Les Monegasques. Ia pun menjadi sosok besar yang membawa timnya keluar sebagai juara di ajang Liga Prancis pada musim ini.

“Saya merasa senang terus menjalankan penjelajahan saya bersama AS Monaco. Usai musim yang hebat ini, di mana saya temukan movitasi saya, saya hanya miliki 1 keinginan yaitu menambah panjang kisah yang luar biasa ini,” ucap Falcao pada pernyataan yang ia katakan.

Falcao, yang saat ini sudah menginjak umur 31 tahun, bersama dengan Monaco pada tahun 2013 lalu. Namanya telah menaik pesat ketika ia masih bermain untuk Porto dan Atletico Madrid, di mana ia bermain menjadi salah seorang pemain striker yang amat produktif di Eropa dan dunia.

“Saya percaya kalau proyek ini bakal menjadi sama menariknya di musim berikutnya dengan incaran untuk bisa dapatkan hasil paling oke,” imbuh Falcao.

Leave a Reply