Momen Tak Terlupakan Aguero

Sergio Aguero akhirnya memecahkan catatan cetak angka paling banyak untuk Manchester City. Aguero menilai kalau hal tersebut adalah sebuah kejadian yang bisa terjadi 1 kali sepanjang hidup.

Aguero catatkan 1 angka saat City tundukkan Napoli dengan skor 4-2 lewat laga di ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (2/11/2017) dinihari WIB di San Paolo. Pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut sukses optimalkan sebuah serangan balik yang cepat City pada menit 69 untuk membobol gawang Pepe Reina.

Hasil oke itu membawa City menuju babak 16 besar Liga Champions. Untuk Aguero pribadi, 1 cetak angkanya sangat berarti sebab jadikan dirinya sebagai satu-satunya top skorer sepanjang masa The Citizens.

Dengan catatan 178 angla bersama City, Aguero sudah pecahkan rekor sebelumnya atas nama Eric Brook. Ia cuma perlukan 264 laga untuk sampai pada jumlah cetak angka itu.

“Saya merasa amat senang untuk periode ini. Saya senang sebab tim menolong mendukung saya dengan para pendukung City dan para staf,” kata Aguero pada situs resmi City.

“Terima kasih untuk semuanya. Saat ini saya bakal nikmati periode ini,” ucapnya.

“Saya amat senang. Momen ini berlangsung 1 kali seumur hidup,” imbuh pemain penyerang yang didatangkan City dari Atletico Madrid pada tahun 2011 tersebut.

Kostum City yang digunakan oleh Aguero pada pertandingan berhadapan dengan Napoli jadi kostum bersejarah lewat angka yang diciptakan oleh si pemain. Aguero miliki rencana untuk berikan kostum itu pada putranya, Benjamin.

“Ini untuk anak lelaki saya. Ia kirimkan pesan pada saya: bahwa saya ciptakan angka, ia meminta kausnya!” imbuh Aguero.

Selamat, Aguero!

Leave a Reply