Mkhitaryan Bakal Tolong Lukaku Ciptakan Banyak Angka

Henrikh Mkhitaryan ingin dapat bekerja sama dengan oke bersama Romelu Lukaku. Ia berharap bisa menolong Lukaku untuk ciptakan banyak angka untuk Manchester United.

Lukaku direkrut oleh MU untuk menempati tempat yang sebelumnya ditempati oleh Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Pemain striker internasional Belgia tersebut didatangkan dari Everton dengan nilai transfer yang dapat menembus nominal 90 juta pounds.

Lukaku telah ciptakan angka pertamanya ketika ‘Setan Merah’ raih hasil oke dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba pramusim berhadapan dengan Real Salt Lake pada hari Senin (17/7/2017) kemarin. Cetak angka yang diciptakan oleh Lukaku tersebut berhubungan dengan bola operan yang dilepas oleh Mkhitaryan.

Mkhitaryan juga berharap agar kerja sama dengan Lukaku seperti itu bakal terus berlangsung. Pemain gelandang yang berasal dari Armenia tersebut berharap menolong Lukaku untuk ciptakan banyak angka untuk mengantarkan MU raih keberhasilan.

“Saya ingin ikatannya yang oke dengan Lukaku. Saya tahu dengan amat oke kebolehannya,” ujar Mkhitaryan.

“Saya bakal menolongnya untuk ciptakan angka sebanyak mungkin sebab hal tersebut amat krusial untuknya, untuk saya, dan bagi klub.”

“Harapan saya supaya dapat menolong dirinya menolong kami raih mimpi kami di tahun yang sekarang ini dan menangkan banyak laga lainnya,” imbuh dia.

Sebelum masuk ke MU, Mkhitaryan sempat tampil dengan beberapa nama pemain striker top seperti Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Mkhitaryan tidak ingin bedakan mereka dengan Lukaku.

“Ia (Lukaku) spesial. Ia berbeda dan tak lagi sama. Saya telah bermain dengan banyak striker oke sebelumnya, mereka semua tak sama dengan kualitas dan kebolehan yang berbeda-beda, maka Anda tak dapat bedakan itu,” ujar Mkhitaryan.

Leave a Reply