Milik Tidak akan Liburan, Konsentrasi Musim Berikutnya

Arkadiusz Milik tidak akan liburan di musim panas ini. Pemain striker Napoli tersebut lebih ingin untuk siapkan dirinya dengan semaksimal mungkin untuk sambut ajang pada musim berikutnya.

Milik memang perlu lakukan usaha dengan sebaik mungkin sebab ingin meraih lagi sebuah posisi di garis depan Napoli. Pemain yang berasal dari Polandia tersebut kalah saingan dengan Dries Mertens sedari pulih dari cedera pada bagian lutut di sejumlah waktu yang lalu.

Direkrut dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun kemarin, Milik sesungguhnya telah awali kiprahnya di Napoli dengan amat oke. Ia ciptakan 7 angka pada 9 laga.

Namun, Milik selanjutnya alami cedera pada bagian lutut yang parah ketika bermain untuk tim nasional Polandia di bulan Oktober 2016 dan perlu menepi dalam waktu yang cukup lama. Sepanjang dirinya absen, Mertens memanas dan jadi mesin pencetak angka utama dari Napoli.

Milik ingin peruntungannya bakal jadi semakin oke di musim berikutnya. Pemain yang berumur 23 tahun tersebut juga ingin untuk tidak liburan dulu untuk melatih fisiknya.

“Saat ini saya pikirkan tentang pramusim pada bulan Juli yang akan datang. Tidak ada perselisihan antara diri saya dengan Mertens,” ujar Milik.

“Saya tidak dapat bilang dengan pasti apakah saya sudah siap untuk tampil selama 90 menit, namun pasti saya telah kembali pulih. Saya bersiap untuk berusaha, saya merasa oke, lebih oke dibanding yang sebelumnya,” kata dia.

“Saya kehilangan sejumlah bulan, namun saya jadi semakin kokoh dilihat dari sisi mental. Keluarga saya memberi saya dukungan selama waktu berlangsung, memperlihatkan pada saya siapa yang dapat saya andalkan,” imbuh Milik.

“Saya tak akan keluar untuk liburan. Saya berharap pulihkan diri dengan apik dan mengawali musim berikutnya dengan Napoli seperti saya mengawali musim perdana,” imbuh dia.

Leave a Reply