Messi Cedera, Valverde Sedikit Was was

Messi Cedera

Striker andalan Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera ketika memperkuat timnya menghadapi Valencia. Pelatih Barca, Ernesto Valverde berharap supaya cedera yang dialami La Pulga itu hanya cedera ringan.

Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan Los Che dengan skor 2 – 2 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou pada Minggu (3 Februari 2019) dini hari WIB. Bahkan Barca nyaris kalah dalam pertandingan tersebut. Blaugrana awalnya tertinggal dua gol lebih dulu karena gol dari Kevin Gameiro dan Daniel Parejo. Untungnya, Messi mencetak dua gol balasan dan menyelamatkan Los Cules dari kekalahan.

Namun, Messi sepertinya mengalami masalah di bagian paha beberapa menit setelah mencetak gol keduanya. Kapten tim nasional Argentina ini harus menerima perawatan di touchline sebelum kembali beraksi melawan Valencia. Valverde mengonfirmasi bahwa sang striker mengalami cedera. Namun, sang pelatih tidak mengetahui secara pasti mengenai cedera yang dialami Messi dan menunggu hasil sebelum menurunkannya melawan Real Madrid

Cedera Lionel Messi
“Leo Messi mengalami masalah kecil. Saya masih belum tahu pasti apa yang dia alami. Saya belum dapat informasi lebih lanjut mengenai cedera yang dialaminya” kata Ernesto Valverde dalam sesi wawancara setelah pertandingan.

“Kita harus menunggu untuk mengetahui apa hasil yang didapatkan oleh staf medis. Jika dia dalam kondisi yang bagus, saya pasti akan memainkannya melawan Real Madrid pada hari Rabu.”

Posisi Barca di Klasemen
Hasil imbang di kandang ini tidak berpengaruh dnegan peringkat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Tim raksasa Catalan masih ada di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin dari 22 pertandingan.

Barca dan Real Madrid akan menjalani pertandingan putaran pertama Copa del Rey di Camp Nou pada hari Rabu dinihari WIB. Pertandingan putaran kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 26 Februari 2019.