Matic Ingin Solskjaer Jadi Manajer Tetap MU

Matic Solskjaer

Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic mengaku bahwa dia berharap Ole Gunnar Solskjaer segera dipermanenkan sebagai manajer di Old Trafford, meski belakangan ini menuai hasil buruk.

Manajer sementara asal Norwegia itu sebelumnya sukses mengatrol performa penggawa Manchester United. Alhasil, rival sekota Manchester City ini bisa bangkit dan meraih sejumlah hasil positif. Akan tetapi belakangan ini sepertinya ada yang salah dengan United. Pasalnya, The Red Devils tumbang dua kali secara berturut-turut.

Yang pertama mereka dikalahkan oleh Arsenal di ajang Premier League dengan skor 2 gol tanpa balas. Setelah itu The Red Devils kalah lagi saat jumpa Wolverhampton Wanderers di babak perempat final FA Cup.

Bertahan
Walaupun dalam dua pertandingan terakhir permainan MU tidak sebagus biasanya, namun Matic merasa bahwa Solskjer pantas mengisi jabatan manajer tetap. Mantan pemain Chelsea ini ingin sang gaffer bertahan karena menilainya sebagai sosok manajer yang jempolan.

“Saya yakin manajer akan mengubah situasi ini dan kami akan tampil lebih baik. Saya ingin Ole Gunnar Solskjaer tetap di sini. Dia adalah manajer yang hebat, sangat positif” ungkap Nemanja Matic kepada situs resmi Manchester United.

“Kami harus memberikan yang terbaik sekarang untuk bisa finis di posisi empat besar. Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini.”

Belajar dari Kekalahan
Matic kemudian menyerukan pada rekan-rekannya agar segera belajar dari dua kekalahan itu. Pasalnya, Marcus Rashford dan kawan-kawan sekarang ini tengah berlomba untuk bisa finis di empat besar Premier League.

“Chelsea, Arsenal, dan Tottenham saat ini sedang berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk berada di empat besar. Semua orang tahu itu,” lanjut gelandang tim nasional Serbia ini.

“Jika Anda melihat bahwa dua bulan lalu kami berada 11 poin di belakang Chelsea, maka sekarang kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik. Kami masih punya delapan pertandingan lagi yang harus kami menangkan, jadi kami harus belajar dari kekalahan ini,” tegasnya.