Matic Berharap Bisa Berhasil Seperti Vidic

Nemanja Vidic dapat dikatakan sudah meraih keberhasilan yang oke ketika bermain bersama Manchester United. Sebagai kompatriotnya, Nemanja Matic ingin dirinya dapat raih keberhasilan seperti yang sudah diraih Vidic bersama MU.

Matic belum lama ini telah keluar dari Chelsea dan pindah ke MU dengan nilai transfer yang beritanya sampai dengan nominal 40 juta pound sterling (sekitar 700,7 miliar rupiah). Pemain gelandang Serbia yang berumur 28 tahun tersebut bakal bereuni dengan Jose Mourinho, bekas sang manajernya di Chelsea.

Sebelum Matic hadir ke Old Trafford, MU sempat miliki pemain bintang yang berasal dari Serbia yang amat berhasil dalam sosok Vidic. Vidic bermain untuk MU pada tahun 2006-2014 dan telah berikan 5 gelar Premier League dan sebuah titel juara di ajang Liga Champions. Pemain bek tangguh yang terkenal dengan duetnya bersama Rio Ferdinand tersebut pun diyakini jadi kapten MU untuk gantikan posisi Gary Neville.

“Vidic merupakan seorang pemain yang luar biasa, ia merupakan salah satu pemain yang sangat saya suka sebab ia miliki karier yang luar biasa,” ucap Matic.

“Ia sempat memimpin tim nasional kami dan terasa senang bisa bersama dengan klub yang sama seperti dia. Saya bakal berupaya untuk lakukan yang paling oke untuk ulangi lagi apa yang pernah ia tunjukkan,” kata dia.

“Saya mengetahu hal tersebut bakal tidak mudah, namun saya tidak ingin suatu hari nanti ia katakan pada saya ‘apa yang kau perbuat di sana?” imbuh dia.

Leave a Reply