Martial : Solskjaer Berhasil Kembalikan Identitas MU

Martial Solskjaer

Sebuah pujian dilayangkan oleh striker Manchester United, Anthony Martial kepada manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Martial menyebut bahwa Solskjaer sudah berhasil mengembalikan jati diri klub sebagai salah satu klub yang ditakuti di Inggris.

Solskjaer sendiri resmi kembali ke Manchester United pada pertengahan bulan Desember kemarin. Pria berusia 45 tahun ini ditunjuk untuk menjadi caretacker The Red Devils setelah mereka memecat Jose Mourinho.

Mantan manajer Molde FK itu tidak disangka-sangka membuat The Red Devils berhasil menunjukkan progres yang signifikan. Dia berhasil mengantarkan Paul Pogba dan rekan-rekannya meraih 10 pertandingan tanpa kekalahan dengan rincian 9 kemenangan dan satu hasil imbang.

Martial menilai bahwa peningkatan yang diperoleh timnya ini merupakan berkat tangan dingin sang manajer. “Saya rasa pelatih kami yang sekarang memiliki budaya sebagai seorang Manchester sejati,” ungkap Anthony Martial kepada MUTV yang dikutip dari portal Berita Bola Online.

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United

Performa Membaik
Martial menyebut bahwa Solskjaer sudah berhasil membuat para pemain MU menyadari apa arti bermain bagi Manchester United dan dia juga mengembalikan gaya bermain The Red Devils seperti sedia kala.

“Manajer berhasil meyakinkan kami apa arti bermain untuk Manchester United dan dia juga berhasil mereprentasikan itu kepada benak kami. Dia memberikan banyak kebebasan dan juga ia memberikan kepercayaan kepada kami. Hal itu membuat kami lebih percaya diri.”

Masa Depan Cerah
Martial sendiri juga memiliki keyakinan bahwa Manchester United akan memiliki masa depan yang cerah pasalnya, mantan pemain AS Monaco ini menilai timnya memiliki materi pemain yang sangat bagus saat ini.

“Orang-orang mengatakan bahwa kami memiliki banyak pemain bagus untuk masa depan dan saya rasa itulah kenyataannya. Pemain-pemain kami memiliki kemampuan serta kualitas yang hebat dan kami tahu para pemain ini akan terus berkembang menjadi lebih baik,” demikian tutup Anthony Martial.

Pertandingan Berikutnya
Dalam pertandingan selanjutnya, Manchester United akan berduel melawan Leicester City di pertandingan pekan ke 25 Premier League, hari Minggu, 3 Februari 2019 pukul 21:05 malam hari WIB akhir pekan ini.