Mangkir dari Latihan, Harry Maguire Segera Pindah ke MU?

Tanda tanya soal transfer Harry Maguire kini telah memasuki babak baru. Defender Leicester City tersebut diberitakan mangkir dari sesi latihan The Foxes yang diyakini sebagai respon ketertaikan Manchester United.

Defender berusia 26 tahun itu menjadi tajuk pemberitaan hampir setiap hari. Sang pemain selalu dikaitkan dengan tim raksasa Inggris, Manchester United.

Tim berjuluk The Red Devils itu sudah mencoba untuk mendatangkan sang pemain. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersevyt bahkan berniat untuk menjadikan sang Defender berstatus sebagai Defender termahal di dunia.

Laporan dari The Telegraph mengklaim bahwa Maguire menunjukkan tanda-tanda Harry Maguire akan bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Inggris ini diberitakan kembali mangkir dari sesi latihan The Foxes.

Tolak Tawaran
Menurut laporan tersebut, Manchester United baru saja mengajukan tawaran final mereka terhadap Leicester City. The Red Devils akhirnya bersedia menambah nilai tawaran yang mereka kirimkan sebelumnya.

Mereka bersedia membayar 80 juta poundsterling untuk membayar sang bek. Namun Leicester masih belum puas dengan angka itu. Mereka menolak tawaran tersebut dan meminta United menaikkan tawaran mereka untuk Maguire.

Mogok Berlatih
Menurut laporan tersebut, Maguire marah besar dengan penolakan manajemen Leicester City tersebut.
Ia menilai bahwa angka tersebut sudah tidak masuk akal untuk menjadi mahar transfernya. Untuk itu ia mengajukan protes terhadap manajemen The Foxes.

Sebagai lanjutan dari protesnya itu, ia memutuskan untuk absen dalam sesi latihan The Foxes, di mana pihak klub menyatakan bahwa sang Defender tidak berada dalam kondisi yang baik untuk berlatih.

Proses transfer Maguire ke Manchester United sendiri memang tengah diburu oleh waktu. Bursa transfer Liga Inggris hanya menyisakan waktu enam hari lagi, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mewujudkan transfer ini.