Madrid Ditolak Lagi Bandingannya

Upaya yang sudah dilakukan oleh Real Madrid agar hukuman yang diterima oleh Cristiano Ronaldo menjadi lebih ringan kembali temui jalan buntu usai bandingnya yang diajukan ditolak lagi oleh TAD (Pengadilan Administrasi Olahraga Spanyol).

Ronaldo diberi hukuman berupa larangan tampil pada 5 laga usai diberi kartu merah dan mendorong sang wasit pada berlangsungnya pertandingan Piala Super Spanyol berhadapan dengan Barcelona.

Madrid yang tak terima dengan apa yang sudah diambil oleh sang wasit tersebut lalu ajukan banding pada Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan tidak berhasil. Masih merasa belum puas, Los Blancos lalu lakukan lagi naik banding kepada TAD dan terima keputusan yang sama.

Sedari hukuman yang diterapkan pada Ronaldo tersebut, si pemain yang bersangkutan telah menepi pada 2 laga Madrid yaitu saat melawan Barca di pertemuan II ajang Piala Super Spanyol dan Deportivo La Coruna. Sekarang ini, pemain bintang sepakbola Portugal itu harus melangsungkan sisa hukumannya dengan absen pada laga El Real vs Valencia, Levante, dan Real Sociedad.

Ronaldo baru dapat kembali tampil di atas lapangan saat tim Madrid berhadapan dengan Real Betis yang akan berlangsung pada tanggal 20 September.

Keputusan yang telah diambil oleh TAD tersebut lekas diberi respons oleh Ronaldo lewat akun media social miliknya.

“1 lagi keputusan yang tak dapat dimengerti. Sesuatu yang tak adil tidak akan pernah dapat membuat saya jatuh, Dan seperti biasanya saya bakal kembali dengan lebih hebat lagi. Terima kasih untuk semua orang yang telah memberi saya dukungan ” imbuh Ronaldo.

Leave a Reply