Loew Sebut Chile Tak Seperti Australia

Jerman awali Piala Konfederasi dengan hasil oke atas Australia. Namun Joachim Loew meminta agar Jerman tidak lantas terbuai sebab Chile bakal menjadi lawan yang makin sulit pada pertandingan selanjutnya.

Jemang berhasil raih hasil oke dengan skor tipis ketika melangsungkan laga berhadapan dengan Australia pada pertandingan pertamanya di ajang Piala Konfederasi yang berlangsung pada hari Senin (19/6/2017). Die Mannschaft raih 3 poin setelah berhasil menangkan laga atas Australia dengan skor akhir 3-2.

Walaupun menang, Loew menganggap kalau Jerman masih sering membuang kesempatan yang ada. Ia pun katakan daya serang timnya menurun sehabis tengah babak kedua.

Pada laga selanjutnya di Grup B, Jerman telah dinanti oleh sang juara Copa America, Chile, pada hari Kamis (22/6/2017). Loew memberi peringatan pada tim Jerman supaya lebih hati-hati.

“Berhadapan dengan Chile bakal menjadi laga pada tingkat yang beda sebab Chile tampil dengan intensitas dan kebolehan yang amat hebat. Kami perlu pertahankan statbilitas kami dalam waktu 90 menit, bukan cuma 60 menit,” ucap Loew.

“Chile merupakan salah satu tim paling oke di dunia, tak perlu menatap dengan apa yang Anda bilang tentang turnamen ini. Chile amat berpengalaman dan miliki para pemain yang luar biasa. Dalam soal strategi, mereka sama fleksibelnya dengan para tim yang lainnya.”

“Mereka dapat merubah seiring dengan berjalannya laga. Hebat sekali dapat saksikan seperti apa mereka tampil di atas lapangan. Tiap turnamen miliki sebuah dinamika yang beda,” imbuh dia tambahkan.

Leave a Reply