Lingard dan Rashford Bujuk James Maddison Untuk Gabung MU

Peluang Manchester United untuk merekrut James Maddison semakin besar. Dua pemain utama mereka diberitakan ingin sang playmaker bergabung bersama The Red Devils musim depan.

Musim lalu Maddison bergabung dengan Leicester City. Ia direkrut dari Norwich City dengan mahar sekitar 25 juta Euro. Pemain yang lahir di Coventry City ini langsung memberikan dampak yang besar di skuad The Foxes musim lalu. Alhasil Manchester United tertarik untuk merekrut sang pemain di musim panas kemarin.

Dalam kabar yang dikutip dari Manchester Evening News, rencana manchester United untuk merekrut Maddison mendapatkan dukungan dari para pemain mereka. Ada dua pemain The Red Devils yang siap membantu membujuk Maddison agar pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, dua pemain yang setuju dengan rencana pembelian James Maddison adalah Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Kedua pemain ini mengenal Maddison dengan baik. Mereka sudah mengamati kemampuan sang pemain secara langsung di Tim nasional Inggris.

Mereka menilai pemain 22 tahun itu bisa menawarkan banyak hal untuk skuad United, untuk itu mereka mendukung rencana perekrutan sang pemain. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Lingard dan Rashford mulai membantu United agar bisa mendaratkan sang pemain.

Jesse Lingard dan Marcus Rashford diberitakan sudah beberapa kali berbicara dengan Maddison. Mereka membujuk sang pemain agar bersedia hengkang ke Old Trafford musim depan.
Sang pemain sendiri diberitakan cukup tertarik dengan kemungkinan pindah ke Manchester United musim depan, namun untuk sementara ini, ia disebut masih ingin fokus bersama Leicester hingga akhir musim nanti.