Lindelof Rasakan Pramusim yang Bagus

Victor Lindelof telah melangsungkan 6 laga bersama Manchester United. Ia menganggap kalau proses penyesuaian dirinya dengan The Red Devils berlangsung dengan amat baik.

MU belum lama ini telah raih hasil oke ketika berhadapan dengan klub Norwegia, Valerenga. Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (31/7/2017) dini hari WIB, di Ullevaal Stadion, Oslo, mereka menangkan laga dengan skor akhir 3-0.

Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay yang dapat ciptakan angka gol untuk Setan Merah. Gol Fellaini dicatatkan pada babak pertama, tersisa di tengah waktu kedua pertandingan.

Sepanjang Lindelof tampil, MU baru 2 kali ciptakan clean sheet. Tak hanya melawan Valerenga, pertandingan lainnya merupakan ketika melangsungkan derby berhadapan dengan Manchester City.

Walau masih belum bermain dengan maksimal sebab masih dalam masa penyesuaian diri, Lindelof cukup merasa puas dengan performa yang ia perlihatkan sampai saat ini dalam melangsungkan pramusim tahun 2017/2018.

“Saya anggap kalau kami melangsungkan laga dengan amat bagus. Kami pertahankan bola, kami lakukan possession, dan kami tampil menghadapi tim yang oke. Maka, ini adalah sebuah hasil yang oke bagi kami, imbuh Lindelof.

“Sudah berlangsung dengan lancar. Ini amat oke untuk saya dapat kenal semua pemain dan sistem yang kami tampilkan. Maka, ini adalah sejumlah pekan yang oke untuk saya,” pemain yang berasal dari Swedia tersebut tegaskan.

Leave a Reply