Lima Klub Top Eropa Siap Tampung Lloris

hugo llorisHugo Lloris mendapat pujian dari sejumlah pihak. Apabila akan meninggalkan Tottenham Hotspur, paling tidak ada lima klub top Eropa yang mau menerimanya.

Lloris memperlihatkan performa yang cukup bagus dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim ini saja, ia telah melakukan sebanyak 56 kali saves dalam 25 pertandingan di Premier League.

Performa Lloris itu rupanya diperhatikan oleh mantan penjaga gawang Prancis, Fabian Barthez. Dengan kualitas yang dipunya oleh Lloris, dirinya diyakini takkan kesulitan mendapat pelabuhan baru bila angkat kaki dari White Hart Lane.

“(Lloris) bisa memperkuat salah satu dari lima tim besar di Eropa. Ada begitu banyak orang ada di sekitar rumor ini,” kata Barthez di L’Equipe seperti dilansir oleh Soccerway.

“Namun sedikit kesulitan yang ia dapatkan ketika datang ke Inggris membuat dirinya meningkat menjadi lebih baik. Dan dia melakukan apa yang wajib dia kerjakan, menutup mulut dan terus bekerja,” imbuhnya.

melihat usia Lloris yang telah menginjak 30 tahun, Barthez mengharap supaya kiper utama tim nasional Prancis tersebut bisa terus berada di performa terbaik paling tidak enam musim mendatang.

“Dirinya bagus dan tidak ada satu orang pun yang menunggunya. Hugo berumur 30 tahun dan saya ingin dia akan ada di sana dalam enam tahun mendatang. Ia tengah menjalani puncak kariernya,” kata eks penjaga Manchester United dan AS Monaco itu.

Leave a Reply