Liga Europa dan Roma Menanti, Milan Perlu Bangkit Secepatnya

AC Milan diberi peringatan supaua tidak terlalu lama menunduk setelah tunduk dihadapan Sampdoria. Karena Milan telah dinanti oleh 2 laga krusial dalam waktu dekat ini.

Milan menerima hasil negatif keduanya di Serie A ketika berkunjung ke kandang Sampdoria. Melangsungkan laga pada hari Minggu (24/9/2017) di Stadio Communale Luigi Ferraris, tim yang di besut oleh Vincenzo Montella tersebtu terpaksa menyerah dengan skor akhir 0-2.

Setelah laga, Montella kritik penampilan dari Milan yang dianggap olehnya bermain kurang determinasi. Hal yang sama pula dikatakan oleh CEO Milan Marco Fassone.

“Harus diingat lagi kalau muda dan skuat yang anya tidak dapat menjadi sebuah alasan. Kami ingin miliki gabungan dari para pemain muda dan berpengalaman, kami lebih pilih jalan kami sendiri dan tak heran jika hadapi tantangan di tengah pertama musim. Kami telah menerkanya,” kata Fassone.

“Meski demikian, pertandingan hari ini bukan standar AC Milan, kami tidak mau melihat performa seperti ini lagi.”

Setelah ini, Milan akan menjamu Rijeka di matchday 2 Liga Europa, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Tiga hari kemudian, Rossoneri akan menghadapi AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017).

Sudah dinanti dua laga penting, Milan diminta untuk segera melupakan kekalahan dari Sampdoria. Fassone menantikan respons Leonardo Bonucci dkk. di dua pertandingan tersebut.

“Bonucci dan Biglia akan sangat penting di ruang ganti, tapi bukan cuma mereka. Anak-anak tidak seharusnya kehilangan semangat, sebaliknya mereka harus segera bereaksi karena kami ditunggu pertandingan Liga Europa dan laga lainya melawan Roma, yang selalu spesial,” Lanjut Fassone.

“Saya sudah melihat di mata anak-anak bahwa mereka benar-benar ingin bangkit, saya yakin mulai besok kami akan move on.”

Leave a Reply