Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia Jadi Kandidat Calon Kapten AC Milan

Pelatih AC Milan yakni Vincenzo Montella membuka peluang untuk Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia menjadi dua calon kapten baru Milan di musim mendatang. Akan tetapi, pelatih ini akan kembali membicarakan hal ini dengan segenap jajaran klub sebelum menentukan siapa yang pantas menjabat posisi tersebut.

” Saya sedang membicarakan hal ini. Kami ingin mengisyaratkan di awal untuk memasuki babak baru di musim nanti. Jadi pihak AC Milan akan membuat perubahan dari sisi pemain terkait siapa yang akan menjabat sebagai kapten serta wakilnya nanti, ” tutur Vincenzo Montella.

Lebih lanjut, Bonucci adalah kandidat yang begitu baik, sama halnya dengan Lucas Biglia. Pelatih AC Milan ini menilai jika dia pasti akan memikirkan dengan baik sebelum memutuskan. Akan tetapi, menurutnya hal tersebut harus kembali dibicarakan dengan pihak klub, staf kepelatihan, dan juga pemain yang lain. “ Para fans juga akan terlibat,” tutur Montella.

Sekarang ini, Riccardo Montolivo masih menjadi pemegang ban kapten di klub ini. Tapi, sang pemain sepertinya tidak akan tampil sesering dulu karena menjadi pilihan kedua oleh pelatih mereka ini.

Di sisi lain, Vincenzo Montella juga memikirkan pemain yang dianggap pantas mengganti peran dari Riccardo Montolivo di lapangan. Dari beberapa voting, nama Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia tetap ada di antara kandidat yang dapat menjadi kapten baru Milan serta wakil sekaligus pemain di posisinya.

Keluarnya nama kedua pemain tersebut pastinya karena saat menjadi pemain Juventus, Leonardo Bonucci sempat menjadi kapten saat Gianluigi Buffon tidak dapat ikut berlaga. Sementara, Lucas Biglia juga pernah mempunyaia pengalaman sebagai pemimpin tim waktu di Lazio.

Leave a Reply