Leicester City VS Everton:2-4, The Foxes Gegabah Berikan Gol Mudah

leicester city v everton

Leicester City baru saja menderita kekalahan saat berkunjung ke markas Everton walau sempat berikan perlawanan. The Foxes pun mengakui kalau mereka terlalu gegabah.

Leicester pulang dengan kekalahan 2-4 saat berkunjung ke Goodison Park, Minggu (9/4/2017) kemarin malam. ‘Si Rubah’ awalnya tertinggal duluan setelah Tom Davies menciptakan gol di menit awal, namun situasi itu berbalik usai Islam Slimani dengan Marc Albrighton menciptakan gol di menit 4 dan menit ke-10.

Akan tetapi, Everton mampu mengatasinya dengan melesakkan 3 gol tambahan yang memastikan kemenangan mereka. Romelu Lukaku menciptakan 2 gol di menit 23 serta 57, lalu gol lainnya diciptakan oleh Phil Jagielka di menit 41.

Pemain tengah Leicester, Marc Albrighton, pun mengakui kalau timnya begitu gegabah dengan membiarkan lawan menciptakan gol dengan mudah.

Sedangkan di gol kedua terlahir usai dua pemain bertahan Leicester lengah dalam mengawasi pergerakan Lukaku. Selain itu, 2 gol lainnya dari Everton juga tecipta karena kelengahan Leicester, terutama dalam situasi bola mati.

“Kami bermain amat ceroboh dalam laga itu. Saya tak bakal bilang kalau mereka dapat membuat ruang di pertahan kami dalam laga ini. Sejumlah gol yang kami berikan itu mudah dan hal itu tak cukup oke,” ungkap Albrighton kepada salah satu media.

“Disaat Anda harus menciptakan 5 gol dalam laga tandang, tentu saja hal itu akan senantiasa berat. Jangan salah, langkah kami di 6 minggu terakhir sudah amat luar biasa serta ketekunan yang diperlihatkan tim sudah fantastis.”

“Namun Anda tak boleh terjatuh, Everton menegaskan hal itu hari ini,” lanjutnya menambahkan.

Leicester sekarang ini masih tersendat di peringkat 11 klasemen dengan 36 poin usai berhasil comback dari keterpurukan dengan mencatatkan 6 kemenangan beruntun sedari pelatih Claudio Ranieri dipecat lalu digantikan oleh Craig Shakespeare. Sedangkan Everton menduduki peringkat 6 klasemen dengan mencatatkan 54 poin.

Leave a Reply