Legenda Barcelona Ikut Jengkel Lihat Kelakuan Dembele

Rivaldo BarcelonaLegenda Barcelona, Rivaldo, ikut gerah saat melihat kelakuan Ousmane Dembele. Dembele sebenarnya mampu bermain apik dan menjadi pemain penting untuk skuad di atas lapangan. Namun, tidak jarang pula dia melakukan masalah indisipliner.

Sejauh ini sudah ada dua laporan terkait masalah indisipliner yang dilakukan oleh Dembele sejauh ini. Kedua kasus yang terjadi pun bisa dikatakan hampir sama.

Kasus pertama, Dembele terlambat datang latihan karena mengaku sakit. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, dia dinyatakan sehat. Kasus kedua, Dembele telah latihan selama dua jam. Kali ini, gelandang tim nasional Prancis ini mengaku telat karena ketiduran.

Walaupun kerap melakukan tindakan indisipliner, Dembele sejatinya masih bisa tampil oke di atas lapangan. Dia selalu berkontribusi terciptanya gol Barca dalam lima laga terakhir Barca, baik kontribusi gol maupun assist.

Bikin Jengkel
Ousmane DembeleRivaldo mengaku jengkel dengan kelakuan Ousmane Dembele. Pria yang pernah memperkuat Barcelona di era 1997-2002 tersebut merasa situasi Dembele cukup dilematis. Dia bermain bagus, tapi dia juga melanggar kode disiplin yang ada di klub.

“Situasi yang sedang dialami oleh Ousmane Dembele di Barca saat ini sungguh menjengkelkan. Dembele sudah menunjukkan bahwa dia bermain dengan sangat baik, dia mencetak gol dan berkontribusi bagi tim. .” jelas Rivaldo dalam kolomnya di Betfair.

“Dia hanya perlu fokus untuk menjadi pemain profesional dan jangan terlambat datang latian. Datang terlambat dan mencari alasan bukanlah mentalitas yang tepat untuk menjadi pemain profesional,” tandas pria asal Brasil tersebut.

Dembele Ingin Pindah?
Rivaldo menebak jika Ousmane Dembele ingin pindah dari Barcelona. Namun, jika telat latihan adalah cara yang dilakukan untuk bisa pindah, tentu saja itu salah. Rivaldo ingin Dembele membuktikan kualitasnya lebih dulu jika memang ingin pindah.

“Jika dia ingin pindah, dia harus menunjukkan nilainya dengan bermain bagus dan tidak terlambat latihan. Itu untuk mengembalikan kredibilitasnya sebagai pemain profesional. Itulah yang akan membuat tim lain mengejarnya,” tutup Rivaldo.