Lazio Tak Ingin Bertemu Arsenal dan Atletico

Lazio sukses meneruskan lajunya menuju babak 16 besar Liga Europa. Pelatih Simone Inzaghi tidak ingin timnya di laga berikutnya berhadapan dengan Arsenal dan Atletico Madrid.

Lazio lebih awal tunduk dengan skor 0-1 dari Steaua Bucharest di pertemuan pertama babak 32 besar. Namun, Biancocelesti dapat memberi balasan di pertemuan kedua dengan hasil oke 5-1 yang berlangsung pada hari Jumat (23/2/2018) dinihari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio juga layak terus melaju ke babak 16 besar lewat keunggulan agregat 5-2. Di tahap itu, Inzaghi berharap agar timnya tidak berhadapan dengan Arsenal dan Atletico.

Arsenal berhasil lolos ke babak 16 besar usai unggul agregat 4-2 melawan Ostersunds. Kemudian, Atletico melangkah dengan unggul agregat 5-1 melawan Copenhagen.

“Saya ingin besok kami raih hasil undian yang baik. Saya bakal bilang kalau kami mestinya terhindar dari Arsenal dan Atletico Madrid,” imbuh Inzaghi.

Inzaghi pun tambahkan kalau kesuksesan Lazio melibas Steaua juga berkat dukungan para pendukung di stadion. Ada gairah yang berlipat dengan hadirnya para pendukung.

“Kami sudah meminta supaya para fans berduyun-duyun ke stadion dan itu merupakan atmosfir yang penuh dengan semangat. Saya tak perhatikan berapa banyak pendukung dari Rumania di tribune,” sambung Inzaghi.

Undian babak 16 besar bakal berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss pada hari Jumat (23/2/2018) waktu setempat.