Lazio Berharap Sebaik Mungkin di Liga Europa

Pemain gelandang Lazio Marco Parolo memberi pujian atas penampilan timnya setelah berhasil mendapatkan tiket menuju babak 32 besar Liga Europa. Bagi dirinya, Lazio dapat berjalan lebih jauh di ajang ini.

Lazio pastikan diri lolos ke tahap knock out setelah menangkan laga dengan skor 1-0 saat berhadpaan dengan Nice di matchday 4 Liga Europa. Hasil oke yang berlangsung pada hari Jumat (3/11/2017) dini hari WIB di Stadion Olimpico, hal tersebut dimenangkan lewat cetak angka bunuh diri Maxime Le Marchand.

Lewat hasil oke ini, Lazio sudah pasti keluar sebagai juara Grup K usai catatkan 12 poin lewat 4 pertandingan. Tim yang di besut oleh Simone Inzaghi tersebut jadi tim satu-satunya yang masih pegang catatan paling oke di Liga Europa sampai saat ini.

“Kami ingin pastikan lolos dan menangkan laga, kami lakukan keduanya, memperlihatkan karakter dari tim ini,” kata Parolo.

“Menjadi hal yang penting untuk lolos secepat mungkin, sebab kami dapat memakai 2 laga selanjutnya untuk menolong mereka yang tak banyak tampil untuk bisa raih peluang.”

“Terasa senang tampil di Eropa, kami miliki peluang untuk berjalan terus dan kami berharap berjalan lebih jauh lagi semaksimal mungkin,” imbuh dia.

Leave a Reply