Kylian Mbappe Keluar?

Kylian Mbappe dengan mengejutkan telah hapus keterangan profil AS Monaco di kolong keterangan profil Twitter pribadi miliknya. Pertanda kepindah dirinya ke klub lain, Mbappe?

Kelanjutan karier dari Mbappe memang tengah menjadi bahan perbincangan. Dengan catatkan 26 angka lewat 44 performa pada tiap ajang dan sukses membawa Monaco menjadi juara di Ligue 1 dan hingga  ke babak semifinal ajang Liga Champions, namanya dihubungkan dengan beberapa nama tim besar di ajang liga Eropa.

2 klub yang dirumorkan memiliki keinginan besar untuk bisa datangkan pemain yang berusia 18 tahun tersebut. Yaitu, Real Madrid dan Arsenal.

Walau Mbappe masih belum ambil keputusan, kabar tentang kepindahan dirinya semakin sering terdengar. Salah satunya disebabkan oleh perbuatan Mbappe sendiri.

Mbappe telah hapus akun AS Monaco di biografi Twitter miliknya. Kalau sebelumnya ada tautan pada akun Monaco, Tim nasional Prancis dan sponsor apparelnya, sekarang ini hanya ada pemberitahuan bahwa akun itu asli milik dirinya.

Perubahan biografi tersebut bikin para netizen heboh. Bermacam respon pun hadir, mulai lewat komentari klub apa sampai dengan tim nasional mana yang bakal menjadi tempat si pemain tampil nanti.

Malah ada juga yang beranggapan bahwa Mbappe telah bersiap menuju kehancuran karier sebab ia berani keluar dari klub pada umurnya yang masih terbilang muda.

“Selamat datang di Real Madrid, Kylian Mbappe,” tulis pada akun bernama @Iscoholic.

“Yang tidak pernah bisa direlakan telah dimulai,” tulis akun @tomcw9248

“@AS_Monaco out @realmadrid in,” tambah akun @HaroonBakoban.

Tetapi, perubahan biografi Mbappe tak terjadi pada akun Instagram miliknya. Di tempat itu ia masih menulis ‘AS Monaco FC & Equipe de France’.

Leave a Reply