Krzysztof Piatek Berhasil Buat Pelatih Baru Milan Terkesan

Manajer baru, AC Milan, Marco Giampaolo mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh penyerangnya, Krzysztof Piatek.

Piatek baru gabung dengan AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari silam. Sang pemain didatangkan dari sesama klub Serie A, Genoa. Striker asal Polandia itu pun langsung membuat fans AC Milan jatuh hati kepadanya. Pasalnya, dia tidak memerlukan waktu lama untuk bisa menyumbangkan gol demi gol bagi Rossoneri.

Di setengah musim perdananya di AC Milan, Piatek dipercaya oleh Gennaro Gattuso tampil dalam 21 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Ia mencetak 11 gol dan satu assist.

Sementara itu Marco Giampaolo baru merapat ke AC Milan pada musim panas ini. Giampaolo ditunjuk untuk menjadi juru taktik Il Diavollo Rosso sebagai pengganti Gennaro Gattuso mulai 20 Juni silam.

Giampaolo juga sudah mulai melatih skuat Il Diavollo Rosso dalam dua pekan terakhir. Ia akan melakoni pertandingan perdananya sebagai manajer AC Milan dalam pertandingan melawan Bayern Munchen di ajang International Champions Cup.

Komplit
Sebelumnya Giampaolo meminta waktu untuk lebih mengenal skuad AC Milan lebih jauh. Kini, pria berkebangsaan Italia ini tampaknya sudah mengetahui kemampuan dari seluruh pemainnya.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut pun mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Piatek. Menurut sang pelatih, Krzysztof Piatek adalah seorang pemain yang serba bisa.

“Saya tahu Kris Krzysztof Piatek lawan dan mulai mengenalnya lebih baik dalam sesi latihan. Dia pemain serba bisa. Ia memiliki kekuatan, teknik, insting untuk mencetak gol dan kemampuan berlari ruang kosong. Dia benar-benar membuat saya terkesan selama 10 hari ini” jelas Marco Giampaolo seperti dilansir Football Italia.

Starting Eleven
Jelang lawan Bayern Munchen itu, Giampaolo kemudian ditanya akan seperti apa Starting Eleven AC Milan. Namun mantan pelatih Sampdoria tersebut tidak bersedia memberikan jawaban dengan gamblang.