Komentar Allegri Tentang Higuain

Saat Paulo Dybala tengah berada pada performa yang amat apik, Gonzalo Higuain malah alami kerepotan untuk ciptakan angka. Apakah komentar dari sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri berhubungan dengan hal ini?

Higuain pada musim kemarin menjadi top skorer Juve dengan berhasil ciptakan 32 angka pada tiap ajang. Tetapi, pemain striker yang berasal dari Argentina tersebut baru ciptakan 2 angka di musim ini.

Sedikitnya angka yang diciptakan Higuain berbanding terbalik dengan teman 1 timnya di garis depan yaitu Dybala. Dybala telah catatkan 10 angka, termasuk 2 kali ciptakan hat-trick.

Namun, Allegri tidak merasa khawatir dengan keadaan yang terjadi sekarang ini. Ia percaya kalau angka angka yang diciptakan oleh Higuain bakal secepatnya hadir dengan mulus.

“Tidak ada persoalan pada diri Higuain. Ini merupakan sebuah hal yang dapat terjadi saat musim berlangsung. Ia perlu terus tenang sebab ia terus ciptakan angka dan bakal selalu lakukan hal tersebut,” kata Allegri.

“Ia telah lakukan sejumlah hal yang baik. Kami tampil pada tiap 3 hari dan saya perlukan semua pemain. Keadaan fisiknya bertambah, sama halnya dengan para pemain lain,” kata dia.

“Kami miliki banyak laga dan terkadang ia tidak bakal tampil, seperti yang dapat berlangsung pada diri Dybala, Cuadrado, dan para pemain yang lainnya,” imbuh Allegri.

Leave a Reply