Klub-Klub Top Yang Bisa Jadi Pelabuhan Icardi

Klub raksasa Italia, Inter Milan masih terus berusaha untuk melepas striker mereka Mauro Icardi. Akan tetapi, masih belum ada klub yang mengajukan penawaran resmi untuk sang pemain.

Icardi merupakan striker andalan la Beneamata dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun, nasibnya kini sudah berubah drastis. Pelatih baru Inter Antonio Conte tidak mau ada nama Icardi di dalam tim nya. Striker Argentina itu sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Nerazzurri sendiri sudah merekrut dua pemain baru untuk mengisi posisi pengganti Icardi. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang didatangkan dengan harga mahal dari Manchester United.

Inter bahkan memberi Lukaku nomor punggung 9 yang selama ini dipakai oleh Icardi. Hal itu semakin menegaskan kalau Icardi sudah dibuang dari tim musim ini. Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Mauro Icardi

Juventus
Icardi sudah lama dikabarkan jadi target buruan Juventus. Bahkan, Icardi menjadi incaran la Vecchia Signora sebelum mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo. Juventus kabarnya kembali berminat merekrut Icardi pada musim panas ini. Maurizio Sarri ingin menduetkan striker Argentina itu dengan Ronaldo.

AS Roma
AS Roma juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan Mauro Icardi. Bahkan, klub raksasa ibukota Italia itu dikabarkan paling berminat merekrut Icardi. Il Lupi membutuhkan striker baru untuk menggantikan Edin Dzeko. Masa depan striker Bosnia itu memang sedang tidak pasti.

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain kabarnya ingin merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Icardi tentu saja bakal diplot untuk menggantikan Neymar. Neymar memang sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Bintang Brasil itu dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya Barcelona