Klopp Tolak Membahas Van Dijk

Liverpool selalu dihubungkan dengan Virgil van Dijk walau pernah alami masalah. Juergen Klopp lebih tidak ingin berbicara lagi tentang pemain bek Southampton tersebut.

Liverpool telah dihubungkan dengan Van Dijk sedari sejumlah pekan sebelum bursa transfer musim panas resmi dimulai. Awalnya rintangan paling besar ‘Si Merah’ hanya tentang nominal yang dipasang tinggi, dengan Soton beritanya meminta dana sampai dnegan 60-70 juta poundsterling.

Namun lewat berjalan persoalannya bertambah sebab Soton merasa kalau Liverpool telah lakukan pendekatan secara illegal dengan Klopp, kemudian mengancam bakal lakukan tuntutan. Pada akhirnya tudingan ini juga yang bikin Liverpool bilang akhiri perburuan pada pemain bek internasional Belanda tersebut dan memohon maaf.

Walau begitu, dipercaya kalau ini rasa tertarik Liverpool pada pemain yang berusia 26 tahun tersebut masih belum sungguh berakhir. Mereka berkesempatan membuka jalan negosiasi dengan resmi bersama Soton.

Yang sudah pasti, Klopp tidak ingin memberi komentar apapunĀ  tentang Van Dijk. Sang manajer yang berasal dari Jerman tersebut tidak ingin pernyataannya keliru dimaknai dan berpeluang bikin keadaan makin runyam lagi.

“Apakah saya dapat berbicara tentang masalah ini? Tak boleh. Nyaris semua yang dapat sayabilang akan menjadi sebuah kesalahan, dan bukan karena ini adalah kabar terbuka atau sesuatu,” imbuh dia.

“Anda dan kolega Anda tuliskan semuanya tentang ini sejumlah pekan kemarin. Saya pada waktu tersebut berada di Islandia saat seorang katakan kalau semuanya ada di koran.”

“Tak ada yang berlangsung sedari waktu tersebut. Semuanya terasa baik-baik saja sampai saat ini, maka saya tidak dapat bilang apapun tentang ini,” sambung dia.

Leave a Reply