Klopp Tenangkan Kedekatan Emre Can dengan Juventus

 

Juergen Klopp tidak cemaskan kabar yang kaitkan Emre Can dengan raksasa Italia, Juventus. Sebab, Liverpool dan Can tengah lakukan negosiasi tentang kontrak anyar.

Can bakal masuk pada tahun terakhir dalam kontraknya bersama Liverpool. Sampai saat ini masih belum ada kata sepakat soal kontrak baru untuk si pemain yang berumur 24 tahun tersebut.

Di hari Minggu (24/7/2017), muncul kabar kalau Can telah melangsungkan kesepakatan pribadi bersama Juventus. Liverpool hanya harus terima atau tidak tentang penawaran yang bakal Bianconeri berikan. 

Can adalah pemain pilihan pertama Klopp di garis tengah. Pada musim kemarin, pemain internasional Jerman tersebut ikut menolong ‘Si Merah’ finis di urutan empat di ajang Premier League untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions.

“Anda dapat bayangkan kami tengah ikut dalam perbincangan dan kami semua merasa bahagia dan yakin sekarang ini. Hal tersebut¬† berarti, kabar itu bukan pembicaraan yang paling buruk, namun hingga semuanya rampung atau di setujui maka tak ada yang harus dibicarakan,” kata sang manajer Liverpool tersebut.

“Emre merupakan seorang pemain yang yang amat penting bagi kami. Kami tak ingin jual atau kehilangan para pemain yang berada di line-up khususnya kami atau dekat dengan hal tersebut,” sambung Klopp.

“Emre tentu salah satunya. Kami berharap pertahankan dia dan kami tengah lakukan pembicaraan yang baik.”

Di musim 2016-2017, Can bermain meyakinkan dengan catatkan 5 angka dan 3 kali assist lewat 40 performa di semua ajang untuk Liverpool.

Leave a Reply