Klopp Absen Sakit Henderson & Lallana Berlatih Lagi

Liverpool raih suntikan tenaga berharga dengan kembalinya 2 orang pemain kunci dari cedera. Namun sekarang ini malah giliran sang manajer, Juergen Klopp, yang tidak bisa hadir.

Jordan Henderson dan Adam Lallana telah kembali melangsungkan latihan dengan penuh setelah kembali sembuh dari cedera yang mereka alami masing-masing. Henderson alami masalah di bagian paha dan absen ketika Liverpool menangkan laga dengan skor telak 4-1 saat berhadapan dengan West Ham United sebelum jeda internasional.

Sedangkan Lallana masih belum 1 kalipun bermain pada musim ini karena cedera paha sedari bulan Agustus kemarin. Namun keduanya telah sama-sama ikut dalam tahap latihan tim utama yang berlangsung pada hari Rabu (15/11/2017) dan kemungkinan dapat tampil untuk pertandingan berhadapan dengan Southampton yang akan berlangsung pada hari Sabtu (18/11) nanti.

Namun, Klopp masih belum raih kesempatan melihat keduanya kembali ke tahap latihan sabab sang manajer sendiri malah tidak bisa hadir pada hari itu. Klopp dilaporkan sedang sakit sampai perlu diperiksa di rumah sakit pada hari tersebut.

Liverpool mengatakan untuk sekarang ini Klopp belum harus dirawat inap, tetapi kemungkinan akan perlukan pemeriksaan lebih lanjutan.

“Ia menjalani pemeriksaan oleh dokter dan sebagai akibatnya bakal menepi dari latihan pada hari Rabu. Sekarang ini tidak ada rancangan untuk Juergen terus ada di rumah sakit melebihi yang dijadwalkan sebagai pemeriksaan dan oleh sebab itu ia bakal kembali ke rumah pada malam ini,” ucap pernyataan resmi Liverpool.

“Walau begitu, ia mungkin bakal perlu lakukan pemeriksaan lebih lanjutan ke depannya. Klub meminta privasi Juergen, keluarga, dan pasien-pasien lainnya dihormati ketika kunjungi rumah sakit,” kata dia.

Belum jelas akankah Klopp akan dapat ikuti sesi konferensi pers resmi menjelang pertandingan menghadapi Soton, atau kapan ia akan kembali memimpin sesi latihan.

Leave a Reply