Kesal Lihat Tingkah Dembele, Barca Maki Agennya

Barcelona yang diwakili oleh direktur mereka, Eric Abidal menyampaikan kekesalan mereka akan ulah Ousmane Dembele dengan memaki agen sang pemain, Moussa Sissoko.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dembele tidak hadir dalam sesi tes medis yang sudah dijadwalkan seusai pertandingan kontra Athletic Bilbao. Dembele dianggap menyembunyikan rasa sakit yang dia alami di pertandingan tersebut.

Hasilnya, Dembele kemudian divonis menderita cedera hamstring dan harus absen selama lima pekan ke depan. Barcelona merasa berang dengan persoalan ini. Dilansir Radio Catalunya, Barcelona mengadakan pertemuan dengan Sissoko pada Jumat (23 Agustus 2019) untuk membahas masalah perilaku Dembele.

Pertemuan tersebut kabarnya sempat berlangsung dengan tensi tinggi. Barcelona yang diwakili oleh Abidal memaki-maki Sissoko. “Kami sangat kecewa dengan perilaku Ousmane Dembele,” jelas Eric Abidal kepada Sissoko.

Walaupun demikian, Barcelona tidak punya rencana untuk menjatuhi hukuman kepada Dembele dengan denda. Manajemen Los Cules hanya ingin memastikan bahwa persoalan seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Belakangan muncul gosip yang menyebut bahwa seusai kekalahan 0 – 1 di kandang Athletic Bilbao, Dembele tidak ikut rombongan skuad yang kembali ke Barcelona.

Bukannya pulang ke Barcelona, Dembele kabarnya malah terbang ke Senegal. Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun sempat menginap semalaman di bandara Bilbao dan tidur di sofa guna memastikan dia tidak ketinggalan pesawat.

Rumor yang beredar pun melaporkan bahwa cedera hamstring yang dialami oleh Dembele kali ini disebabkan oleh tingkahnya yang tidur di sofa bandara, walaupun kemudian rumor ini sudah dibantah oleh Sissoko.