Kepulangan Neymar Ke Barca Bisa Ancam Real Madrid

Neymar PSG

Rencana Barcelona memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 ini membuat gelandang Real Madrid, Casemiro, merasa khawatir. Casemiro lebih berharap agar Neymar pindah ke timnya saja.

Barcelona saat ini memang diberitakan punya rencana untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Klub raksasa Catalan tersebut bahkan sudah mendapatkan restu dari para pemain penting di klub untuk membeli Neymar dari Paris Saint-Germain.

Posisi Neymar di Paris Saint-Germain kini sudah tidak lagi ideal. Pemain berusia 27 tahun dinilai sering bertingkah di luar lapangan. Dia bahkan sudah mendapatkan peringatan dari Nasser Al-Khelaifi, pemilik klub untuk menjaga sikap.

Barcelona sendiri pernah menjadi tempat yang nyaman bagi Neymar. Namun, dua tahun silam, Neymar pindah ke Paris Saint-Germain demi mengejar mimpi menjadi pemain terbaik dunia. Mimpi yang justru membuatnya semakin jauh dari gelar pemain terbaik dunia.

“Neymar adalah pemain yang luar biasa. Jika dia pindah ke Barcelona, maka itu akan menjadi lebih sulit bagi Real Madrid karena mereka sudah punya banyak pemain hebat.” ungkap Casemiro seperti dilansir dari Marca.

Pembelian Real Madrid
Bukan hanya Barcelona yang punya niat untuk membeli Neymar. Musuh bebuyutan mereka, Real Madrid juga punya keinginan yang sama. Los Blancos saat ini sedang berada di jalut cepat dalam upaya memboyong pemain bintang di bursa transfer.

Real Madrid telah mengumumkan empat pembelian baru. Dimulai dari Luca Jovic, Real Madrid kemudian secara bergantian memperkenalkan Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy di Santiago Bernabeu.