Kekeuh, Barca Ogah Kurangi Harga Malcom

Malcom Barca

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tidak akan menjual pemain mereka, Filipe Silva de Oliveira ke klub lain jika tawaran yang datang kepada mereka tidak sesuai dengan harapan yang sudah ditetapkan.

Barcelona harus keluar uang sebesar 41 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Namun, Malcom sekarang justru hanya jadi cadangan di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati entrenador Ernesto Valverde.

Kesempatan bermain bagi Malcom dipastikan akan semakin berkurang di kompetisi musim depan seiring dengan kedatangan Antoine Griezmann yang menambah sesak sektor depan Los Cules. Seperti dalam laporan yang dilansir oleh Marca, agen dari Malcom diyakini sudah bertemu dengan perwakilan Barca pada Selasa (16 Juli 2019) untuk mendiskusikan masalah masa depan sang pemain.

Meski kemungkinan besar membahas mengenai kepindahan, akan tetapi Malcom diklaim tidak akan benar-benar meminta kepada manajemen klub untuk dijual ke klub lain. Kedua pihak lebih banyak mendiskusikan soal kemungkinan klub yang bisa dituju Malcom jika memang harus pergi dari Camp Nou.

Barca tidak akan membiarkan Malcom pergi dengan harga murah. Barca menginginkan sedikitnya 60 juta euro kepada klub yang memang serius ingin memburu tanda tangani dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Belum Ada Peminat Serius
Hingga saat ini, Barcelona kabarnya sama sekali belum menerima penawaran resmi untuk Malcom. Namun beberapa klub disebut-sebut sudah menghubungi klub Catalan tersebut. Malcom sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, di antaranya Everton dan Tottenham Hotspur.

Barca siap mendengarkan penawaran dengan nilai yang paling tinggi pada bursa transfer kali ini. Uang dari hasil penjualan Malcom pun bisa digunakan untuk menggaet pemain lain.