Kane Beri Respon dengan Tenang Soal Puasa Golnya

Salah seorang pemain topĀ  dari Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah miliki catatan cetak angka yang terbilang kurang baik pada bulan Agustus ini. Ia juga memberi respon dengan tenang tentang kabar puasa golnya di bulang Agustus tersebut.

Lewat data yang sudah tercatat, Kane miliki catatan yang kurang baik ketika melangsungkan pertandingan pada bulan ke 8 ini. Lewat 12 laga yang sudah ia mainkan, ia tidak sekalipun dapat ciptakan angka ke gawang lawan.

Yang paling terakhir, Kane tidak berhasil membobol gawang Chelsea ketika melangsungkan lada di Wembley. Spurs tunduk dengan skor 1-2 melawan The Blues, Marcos Alonso adalah pemain yang berhasil membobol gawang The Lilywhites.

“Hal tersebut adalah sebuah hal yang sering dibicarakan, namun saya tidak merasa kesal oleh hal tersebut. Saya berusaha untuk tampil oke untuk tim dan tampil oke pada semua laga yang saya jalani,” imbuh Kane.

“Terkadang bolanya tidak ingin masuk ke gawang seperti yang berlangsung pada pertandingan menghadapi Chelsea, terbentur mistar dan sejumlah kesempatan yang saya raih.”

“Ini adalah bagian dari laga. Saya cuma perlun terus berusaha dengan keras, terus berkonsentrasi pada beberapa waktu yang tidak mudah, dan saya percaya kalau cetak angka tersebut bakal segera hadir,” sambung Kane.

Kane pun melangsungkan awal yang kurang cepat di musim kemarin. Walau begitu, ia akhiri itu dengan sebuah titel pencipta angka paling banyak dengan catatan 29 cetak angka di Liga Inggris.

Leave a Reply