Juventus Siap Bajak Nabil Fekir Dari Lyon

Nabil Fekir Lyon

Klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus nampaknya memiliki opsi baru untuk sektor penyerangan mereka di musim panas nanti. Il Bianconeri disebut tertarik untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon.

Fekir yang memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Ligue 1 sempat dirumorkan akan merumput Inggris. Dia hampir pindah ke Liverpool di musim panas nanti, namun ia tidak lolos tes medis The Reds sehingga kesepakatan itu batal terlaksana.

Fekir yang mencetak 12 gol dan menyumbangkan 7 assist bagi Olympique Lyon musim ini dirumorkan akan kembali pergi dari Prancis di musim panas nanti. Dia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah enam tahun berkarir di Olympique Lyon.

Dalam kabar yang dirilis oleh L’Equipe, ada tawaran menarik datang bagi Fekir. Ia disebut diajak untuk bergabung dengan juara Serie A, Juventus para bursa transfer musim panas tahun ini. Laporan itu mengklaim bahwa Fekir dibeli oleh Juventus sebagai pengganti Paulo Dybala.

Paulo Dybala memang diberitakan tengah berada di penghujung karirnya di Turin. Ia merasa tidak senang hanya menjadi pelapis di skuat La Vecchia Signora musim ini, sehingga ia mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan tampil reguler musim depan.

Kepergian Paulo Dybala ini tentu akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Juventus. Untuk itu mereka bertekad untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Dybala, di mana Fekir dinilai bakal cocok dengan skema Massimiliano Allegri.

Harga Mahal
Juventus sendiri dipastikan tidak akan mudah memperoleh tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya Olympique Lyon mematok harga yang cukup mahal untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Kontrak Fekir di Olympique Lyon akan berakhir di musim panas 2020 mendatang. Untuk itu Olympique Lyon ingin memetik keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan Fekir di musim panas nanti. Laporan itu mengklaim Olympique Lyon siap berpisah dengan sang gelandang serang jika Juventus mau mengucurkan dana sebesar 70 juta Euro kepada pihak mereka.