Joe Hart Ungkapkan Perpisahan dan Terima Kasih Bagi Torino

Setelah menyudahi statusnya yang merupakan pemain pinjaman di Torino, Joe Hart menyudahinya dengan pelepasan yang berkesan. Kiper Manchester City tersebut dalam acara perpisahannya mengucapkan salam perpisahan bagi Il Toro dan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang memberikan dukungan padanya.

Joe Hart di musim yang lalu harus angkat kaki dari Manchester City, pasalnya pelatih baru mereka kala itu, Pep Guardiola tidak memasukkan namanya dalam daftar rencana timnya. Salah satu Kiper terbaik Inggris itu lalu menjadi pemain pinjaman ke Italia untuk memperluat Torino.

Selama bersama Il Toro, performa Hart memang tidak selalu mengesankan. Dia hanya melakukan lima clean sheet dalam 37 laga dengan catatan kebobolan sebanyak 64 gol. Walau begitu, Hart menjadi salah satu pemain favorit penggemar tim ini. Dia mendapat sikap yang baik dan sangat diperhatikan selama ada di Italia.

” Dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Torino. Saya begitu senang dapat menjadi bagian dari klub ini. Kalian sangat baik dan menganggap saya sebagai keluarga begitu juga keluarga saya yang lain, ini akan menjadi hal yang saya ingat senantiasa. Saya akan memberikan dukungan untuk kalian selamanya, ” tulis Hart dalam akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan sudah banyak berjumpa dengan banyak orang yang begitu berpengaruh. “ Ini merupakan salah satu pengalaman paling tak terlupakan dalam hidupku. Nanti, kita pasti akan berjumpa kembali, selamat tinggal saat ini dan nikmati musim panas yang begitu memukau ini, ” tutur Hart lagi.

Sementara itu, belum diketahui dengan jelas akan kemana Joe Hart melanjutkan karirnya di musim mendatang. Torino dinilai tidak dapat menjadikannya pemain permanen dari Manchester City karena nilainya yang tinggi, di sisi lain, City juga tidak begitu menginginkannya dan salah satu kiper terbaik Inggris ini tidak ingin menjadi pemain pinjaman lagi.

Leave a Reply