Joe Hart Buka Kemungkinan Bertahan di Torino

Penjaga gawang Internasional Inggris tersebut yakin bahwa jika dirinya memutuskan bertahan di Turin, maka hal itu tidak akan mejadi sebuah bencana bagi dirinya atau bagi klub Italia. Hart mengaku sangat menikmati karirnya bersama II Torro.

Joe Hart Buka Kemungkinan Bertahan di Torino

Joe Hart, kiper pinjaman manchester city ini tengah menjadi buah bibir sejumlah Media Inggris terkait dengan masa depannya. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub premier League termasuk Liverpool, namun sang pemain sendiri tidak menutup peluang untuk bertahan di Turin.

Sebagaimana diketahui, pelatih anyar Pep Guardiola melepas sang pemain ke Tuirin pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman karena sang manajer tak paus dengan gaya bermain Kiper Inggris tersebut. Sampai hari ini, Manchester City tidak menunjukkan tanda-tanda ingin kembali menampung pemain berusia 29 tahun.

Tak Ayal, masa depannya pun diperbincangkan sejumlah media Inggris dengan Liverpool yang dianggap sebagai kandidat kuat perekrut Joe Hart musim depan. Namun, sang pemain sendiri akan membuka setiap peluang, termasuk bertahan di Turin.

“Tentu saja itu tidak akan menjadi bencana. Serie A adalah liga yang kuat, saya juga akan bermain di tim inti. Saya sendiri saat ini selalu berpikir bahwa saya ingin mendapatkan kebahagiaan, hal utama, dimanapun saya bermain,”

“Sekarang ini, seperti itulah kehidupan saya, dan saya akan memanfaatkan hal tersebut sebaik mungkin. Saya menikmati ada di sana, di klub yang hebat, kota yang hebat, bertemu orang baru, terlibat di berbagai situasi berbeda. Penampilan kami memang tidak bagus belakangan ini, namun kami akan terus mencoba yang terbaik dan coba untuk mendapatkan hasil terbaik musim ini.” tutur Hart menurut Daily Star.

Leave a Reply