Jangan Cepat Puas Inter!

Inter Milan teruskan kebiasan okenya sepanjang pramusim berlangsung dengan hasil positif yang diraih saat berhadapan dengan Villarreal. Walau begitu, Inter diperingati agar tak cepat merasa puas.

Inter raih hasil oke dengan skor 3-1 ketika berhadapan dengan Villarreal pada laga lanjutan pramusimnya yang berlangsung pada hari Senin (7/8/2017) dinihari WIB di Stadion Riviera delle Palme. Angka yang Inter ciptakan tecetak lewat Eder, Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic.

Ini menjadi hasil oke keempat dengan berturut-turut yang dicatatkan oleh Inter sepanjang pramusim. Sebelumnya, Nerazzurri ikut menangkan laga atas Olympique Lyon, Bayern Munich, dan Chelsea.

Walau begitu, allenatore Inter Luciano Spalletti masih belum merasa puas seutuhnya dengan penampilan yang sudah diperlihatkan oleh timnya. Ia pun ingatkan Inter untuk tambahkan standar penampilan mereka.

“Kami tak konsisten dan terkadang memberi bola terlalu lambat. Saya ingin sesuatu yang lebih, sebab saya miliki sebuah skuat yang oke dan skuat yang oke perlu tampilkan sepakbola yang sama okenya,” ujar Spalletti.

“Kami tak boleh merasa puas begitu saja dengan sebuah hal yang ada di bawah kemampuan kami.”

Spalletti pun memberi pujian pada Jovetic yang meneruskan penampilan apiknya di pramusim dengan ciptakan 1 angka ke gawang Villarreal. Hal tersebut merupakan angka ketiga Jovetic dalam 4 kali performa sepanjang pramusim.

“Jovetic miliki kualitas yang istimewa, maka kami mengetahui kalau ia dapat ciptakan angka seperti ini dan miliki tingkat kualitas seperti itu,” sambung Spalletti.

“Kami saksikan dari garis besar, sebab kami berharap agar para pemain berkualitas yang berusaha dengan keras untuk tim, apakah hal tersebut dari Mauro Icardi, Jovetic, atau Ivan Perisic,” imbuh dia.

Leave a Reply