Jadi Pemain AS Roma, Aleksandar Kolarov Dicap Pengkhianat

Aleksandar Kolarov akhirnya meninggalkan klubnya dan kini menjadi pemain AS Roma. Pemain dari Manchester City ini sepertinya tidak takut dicap sebagai pengkhianat.

Aleksandar Kolarov sendiri sebelum bergabung dengan AS Roma, ternyata pernah menjadi pemain Lazio. Seperti yang kita ketahui, jika kedua klub ini sejak dulu menjadi rival yang kuat. Kolarov bergabung dengan Aquile di tahun 2009 silam dan berhasil mendapatkan Coppa Italia selama bersama tim ini. Hingga akhirnya, pemain dari Serbia ini lalu melanjutkan karir di Manchester City sampai kemudian kembali lagi ke klub Italia dalam bursa transfer musim ini.

” Saya tidak dapat menghapus masa lalu saya. Namun, sekarang ini saya menjadi bagian dari Roma dan saya akan bermain untuk klub ini secara menyeluruh. Saat saya dengan Lazio, saya juga melakukan hal yang sama. Saya memperkuat tim ini dengan sepenuh hati, ” papar Kolarov.

Pilihan Kolarov pastinya menjadi perhatian dan sorotan dari beberapa kalangan. Khususnya penggemar dari Aquile yang menyebutnya sebagai pemain pengkhianat karena sudah bergabung dengan musuh bebuyutan dari klub ini.

Bahkan, baru bergabung saja, Aleksandar Kolarov sudah mendapat banyak penghinaan dan tanggapan negatif selama menjalani sesi pramusim. Beberapa penggemarnya bahkan menunjukkan spanduk dengan tulisan menghina yang ditujukan pada pemain berumur 31 tahun itu.

Walau begitu, Aleksandar Kolarov nyatanya tidak begitu pusing dengan tanggapan dan komentar negatif yang menghampirinya. ” Lazio merupakan pengalaman yang baik untuk perkembangan saya sebagai seorang pemain sepakbola. Namun, sejak hari ini, mereka menjadi musuh saya di lapangan dan itu terjadi untuk semua klub yang saya bela, ” tutup Kolarov.

Leave a Reply